Menikmati Kuliner Otak-otak Tulang di Bintan


GOTVNEWS, Bintan - Ada informasi menarik bagi anda para pecinta wisata kuliner, terutama yang belum pernah menjejakkan kaki ke Pulau Bintan, tepatnya di Kota Kijang karena disini ada sebuah kuliner yang siap memanjakan lidah anda. Berikut liputannya.

Bagi masyarakat di Kepri mungkin wisata kuliner yang satu ini sudah tidak asing lagi, yakni otak otak tulang. Makanan ringan yang dibalut daun kelapa ini memang menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Kijang, Kabupaten Bintan.

Lokasi tepatnya ada di Kawasan Kampung Sei Nam, disini anda bisa melihat langsung proses pembakaran otak – otak tulang dan jenis lainnya dan bisa langsung menyantap makanan yang lezat tersebut. Soal harga jangan khawatir, makanan yang terbuat dari bahan makanan laut seperti ikan dan sotong ini cukup terjangkau lho.

Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Kepri Afitri Susanti mengatakan selain dapat menikmati kulinernya, disana juga bisa menikmati keindahan Kota Kijang di beberapa titik wisata, seperti Taman Relief Antam Kijang, Kijang City Walk,.

"Jika beruntung, anda dapat menikmati indahnya bunga sakura yang sedang mekar di sekitar Taman Kota Kijang," ujarnya.(Drl)

Comments