Relawan BNKAB Optimis Anies Baswedan Menang di Kepri


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu (BNKAB) Wilayah Kepri optimis Anies Baswedan bakal menang di Provinsi Kepulauan Riau pada Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang. BNKAB pun mengusulkan sejumlah permasalahan untuk dituntaskan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Ketua BNKAB Kepri, Cholderia Sitinjak menjelaskan aspirasi para relawan di BNKAB adalah menuntaskan permasalahan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Cholderia, ada lima isu di Kepri yang akan diajukan ke Anies Baswedan, yakni kesejahteraan petani, nelayan, buruh serta menuntaskan kasus mafia tanah yang menjadi polemik menahun hingga menjadi kendala investasi di Kepri.

"Kita tahu bahwa pak Anies sudah berhasil membangun Jakarta, keberhasilan beliau ini tentu kami harapkan dapat kembali dicapainya sebagai Presiden nantinya," ungkap Cholderia.

BNKAB Kepri merupakan kelompok relawan non partai terbesar yang mendukung Anies Baswedan sebagai Capres pada 2024. BNKAB Kepri mengklaim akan memenangkan Anies dengan target 75 persen suara di Kepri.(Drl)

Comments