Menjajal Sensasi Jadi Ironman di Treasure Bay


GOTVNEWS, Bintan - Kabupaten Bintan masih menjadi primadona wisata di Provinsi Kepri, salah satu unggulan destinasi wisatanya adalah Treasure Bay, kali ini kita akan melihat keseruan berlibur ke salah satu kolam air laut terbesar se Asia tersebut.

Inilah Treasure Bay Bintan, disini banyak fasilitas keren yang disuguhkan untuk para wisatawan domestik maupun manca negara. Diantara banyaknya fasilitas wahana, ada satu wahana yang benar - benar mencolok, apalagi kalau bukan kolam air laut yang bernama Crystal Lagoon yang dibuat seluas 800 meter persegi atau setara 50 kolam renang olimpiade. Kolam inipun didapuk sebagai kolam air laut terbesar di Asia.

Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata, Dinas Pariwisata Kepri, Afitri Susanti mengatakan dalam wahana ini, pengunjung dapat mencoba memacu adrenalin dengan bermain jetovator, sebuah alat yang mampu membuat penggunanya seakan terbang di atas air.

"Jetovator sendiri merupakan wahana yang langka di beberapa destinasi wisata di Indonesia," kata Afitri.  

Sebelum mencoba jetovator, anda akan diberikan arahan dan pelatihan singkat oleh instruktur disini, setelah mengerti teknik dan teorinya, anda yang awalnya ragu dijamin ketagihan bermain wahana yang satu ini karena ada sensasi seolah menjadi iron man yang terbang dengan jet di dalam kolam.

Selain jetovator, ada juga wahana lainnya yang cocok buat kamu yang enggan basah – basahan, yakni wahana Segway, yaitu wahana beroda dua yang membantu anda berseluncur ria sambil menikmati betapa estetiknya Treasure Bay. Jadi tunggu apalagi, ayo kita liburan seru di Bintan.(Drl)

Comments