Moge Owner Kepri, Salurkan Hobi Sembari Beramal


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Salah satu komunitas di Kepri yakni, moge owner Kepri yang terdiri dari berbagai club motor besar Batam, menyambangi pulau Bintan sebagai bentuk siapnya Travel Bubble di Kota Batam dan juga Kabupaten Bintan, sebagai euforia menyambut wacana Travel Bubble yang segera terwujud nantinya.

Beranggotakan ratusan rider, Moge Owner Kepri ( MOK ), menyambangi pulau bintan sebagai bentuk siapnya Bintan dan Batam , untuk kembali membuka dunia pariwisata bagi wisatawan lokal dan juga mancanegara, untuk kembali berwisata di Kabupaten Bintan maupun kota Batam.

menurut perwakilan dari Moge Owner Kepri bro Ari, Moge Owner Kepri merupakan bersatunya club club motor besar di Batam untuk kebersamaan dan menyatukan sesama pecinta motor gede.

Adapun tujuan mok ke Bintan sendiri selain melakukan touring weekend, giat kali ini menurutnya juga sebagai bentuk siapnya pariwisata kembali di Kota Batam dan juga Bintan, selain itu juga sekaligus untuk membantu anak anak yatim di Panti Asuhan Umi Alfitrah di Tanjungpinang.

Sementara itu Umi selaku pengurus juga menyampaikan , rasa terimakasih kepada Moge Owner Kepri, menurutnya club motor ini sering memberikan bantuan sosial terhadap Panti Asuhan Umi Alfitra.

Untuk selanjutnya para pecinta motor gede ini , melanjutkan perjalanannya untuk mengelilingi pulau Bintan, dan melihat bagaimana indahnya pariwisata di Bintan.(Drl)


Comments