Monumen Alutsista, Destinasi Baru Untuk Edukasi


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Bagi anda yang bingung menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, tidak salahnya memilih destinasi baru yang berada di Pulau Dompak, yakni tugu monumen Alutsista, spot wisata yang unik dengan ciri khas armada perang, mau tau apa saja yang ada disana, mari saksikan liputannya, khusus untuk anda.

Monumen Alutsista, sebuah spot destinasi baru yang ada di Kota Tanjungpinang, tepatnya berada di Pulau Dompak, dengan memajang beberapa armada perang ini, tentu memberikan sensasi sendiri, bagi anda anda saat berada disini.

Selain dapat mengabadikan moment untuk berswafoto, juga dapat memberikan edukasi tentang peralatan armada perang yang dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) 

Seperti salah satu warga Bintan, dengan rasa penasaran, rela melintas antar kabupaten, untuk mengisi waktu liburannya dan menyaksikan monumen yang sedang trend di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga : Ops Patuh Seligi, Dimulai Hari Ini

Selain itu, Yusri, warga yang tinggal Sulaiman Abdullah, mengaku baru kali ini mendatangi monumen tersebut dan merasa memiliki sensasi sendiri, sebab spot destinasi ini tampil dengan rasa berbeda.

Meski monumen ini belum diresmikan, namun sudah memajangkan beberapa Alutsista TNI ini, seperti Tank, Pesawat Tempur dan Kapal Laut, yang dapat memberikan edukasi edukasi kepada anak anak maupun pengunjung lainnya.(San)


Comments