Nasrul Lanjutkan Tugas Almarhum Arif di DPRD Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Terjadi pergantian antar waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, yakni almarhum Muhammad Arif dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digantikan oleh Muhammad Nasrul, Paripurna pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Rabu (10/3) pagi.

Pasca pelantikan, Nasrul yang ditemui di kediaman pribadinya, yang juga sedang melaksanakan syukuran bersama warga sekitar, berjanji akan menjalankan amanah sebagai Wakil Rakyat sebaik-baiknya untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

Nasrul menyebutkan, akan meneruskan amanah yang telah dipercayakan masyarakat kepada almarhum Arif, dengan mengawal semua kebijakan Pemerintah Kota Tanjungpinang, agar dapat mensejahterakan masyarakat, terutama dimasa pemulihan ekonomi saat ini.

Dengan menggantikan posisi almarhum Arif yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Tanjungpinang, yang akan fokus pada permasalahan ekonomi di Kota Tanjungpinang. Selain itu Nasrul juga akan memberdayakan generasi muda untuk menjadi pengusaha muda sehingga perkembangan ekonomi semakin meningkat.(Drl)


Comments