Nekat Terobos Banjir, Mahasiswi IPB Hilang Terseret Arus


GOTVNEWS, Nasional - Baru-baru ini beredar sebuah video amatir yang menunjukkan kejadian terseretnya seorang pengendara motor akibat banjir yang terjadi di Jalan Dadali, Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang terekam kamera handphone milik pengendara mobil itu terlihat seorang pengendara sepeda motor tengah mencoba melewati genangan banjir.

Namun saat hendak menerobos jalan, tiba-tiba pengendara motor itu terdorong arus yang cukup deras hingga terperosok ke dalam gorong-gorong yang mengalir langsung ke Sungai Ciliwung.

Setelah mendapat laporan, Tim SAR gabungan kemudian langsung mencari korban yang hilang. Pencarian korban dimulai dengan menyusuri lokasi hingga radius 100 meter dari titik jatuhnya korban, namun upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Tim SAR kemudian akhirnya memperluas pencarian dengan menyusuri aliran air hingga ke aliran Sungai Ciliwung.

Dari hasil pencarian, petugas menemukan beberapa barang yang diduga milik korban, Identitas korban diketahui setelah petugas berhasil menemukan plat nomor kendaraan yang diduga adalah milik korban.

Korban diketahui bernama Adzra Nabila berusia 20 tahun, seorang mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB) dan tinggal di Cilebut, Kabupaten Bogor.

Sayangnya, hingga saat ini korban masih belum ditemukan, pencarian korban pun masih terus dilanjutkan.(Frh)


Comments