Bunga Bangkai Bikin Geger Warga Batu 7


GOTVNEWSTANJUNGPINANG - Warga Jalan Harmoko Batu 7 di hebohkan dengan tumbuhnya bunga bangkai di salah satu halaman rumah warga, hal ini membuat warga sekitar beramai-ramai untuk menyaksikan bunga langka tersebut.

Tumbuhnya bunga Raflesia Arnoldi atau bunga bangkai ini, cukup menghebohkan warga yang bermukim di Jalan Harmoko Kelurahan Melayu Kota Piring. Pasalnya bunga tersebut tumbuh di halaman rumah yang berada di pinggir jalan.

Aprori pemilik rumah, menceritakan saat dirinya hendak membersihkan perkarangan rumah dan melihat dihalaman rumah tumbuh tanaman yang mirip jantung pisang, saat itu ia berpikir hanya tumbuhan biasa, namun setelah tiga hari bunga tersebut mekar dan baru ia menyadari bahwa tumbuhan tersebut adalah bunga bangkai yang terkenal cukup langka.

Baca Juga : Dua Kali Diperiksa, M. Yatir Tetap Bungkam

Maka dari itu, sejak pagi warga sekitar berbondong-bondong kerumahnya, karena penasaran dengan tumbuhan tersebut, tidak hanya orang dewasa, anak- anak pun tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan dan mengabadikan moment tersebut.

Pemilik rumah berharap agar bunga bangkai ini dapat tumbuh hingga berukuran maksimal,karena berpengalaman di daerah lain yang pernah tumbuh bunga bangkai tidak pernah bertahan lama. (San)


Comments