Pemkot Tanjungpinang Bagikan Sembako Jelang Idul Fitri


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dua pekan menjelang Idul Fitri 1442 Hijriyah, Pemkot Tanjungpinang melalui Dinas Sosial Tanjungpinang menyerahkan bantuan bingkisan Sembako kepada masyarakat yang merupakan program rutin tahunan ini.

Penyerahan bingkisan sembako menggunakan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) oleh Dinsos Tanjungpinang, dengan jumlah penerima total 12.911 kepala keluarga,, melalui APBD 2021.

Bingkisan Sembako terdiri dari minyak goreng, gula, tepung terigu, mentega dan sirup. yang diserahkan oleh Walikota Tanjungpinang langsung kepada warga di Kantor Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang , pada Senin (26/4).

Rahma berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban warga dalam menyambut Idul Fitri mendatang, dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk di Kecamatan Bukit Bestari, Pemkot Tanjungpinang menetapkan kuota sekitar 3.306 Kepala Keluarga, sebagai peneriman bantuan. Serta sudah disiapkan juga kepada ketiga kecamatan lainnya.

Bagi masyarakat yang masuk dalam daftar DTKS Tanjungpinang, diminta untuk dapat mengambil bantuan tersebut di Kantor Camat yang sesuai alamat domisili yang tercantum di KTP. Warga dihimbau agar tidak perlu datang beramai-ramai atau berdesakan, sebab setiap penerima yang berhak dipastikan akan menerima bantuan tersebut.(Drl)


Comments