Pemprov Kepri Kembali Lelang Jabatan Eselon II


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad kembali akan melelang jabatan esselon dua di lingkungan Pemprov Kepri, kekosongan 6 jabatan ini, setelah Gubernur Ansar melakukan rotasi jabatan secara besar besaran terhadap beberapa jabatan di OPD dilingkungan Pemprov Kepri.

Dari hasil rotasi tersebut terdapat enam jabatan kepala OPD yang kosong meliputi jabatan kepala Dinas maupun jabatan kepala biro, adapun jabatan kepala Dinas yang akan dilelang, antara lain Kadisdik, Kadispora, Kadisperkim, Karo Hukum Setdaprov, Karo Pengadaan Barang dan Jasa, serta Karo Administrasi Pimpinan yang merupakan struktur organisasi dan tata kerja baru.

Atas kekosongan jabatan tersebut, Gubernur kepulauan Riau Ansar Ahmad mengaku akan segera melakukan lelang jabatan atau open bidding terhadap 6 jabatan yang kosong, ia mengatakan proses open bidding tersebut akan dilakukan pada bulan Januari 2022 ini.

Baca Juga : Awal Tahun Harga Cabai Rawit Kian Pedas

Diketahui, saat ini 6 jabatan yang kosong, telah diisi oleh 6 pelaksana tugas yakni Yeni Trisia Isabella sebagai PLT Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Darson sebagai PLT Kepala Dinas Pendidikan, Sofyan sebagai PLT Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Raja Hery Mohrizal sebagai PLT Kepala Biro Hukum, Misbardi sebagai PLT Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa dan Abdullah sebagai PLT Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Kepri. (Drl)


Comments