Hilang 20 Hari, Istri Pengusaha Besi Tua Angkat Bicara


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Hilangnya Zainudin seorang pengusaha besi tua , selama 20 hari menghilang tanpa kabar , diduga telah menjadi korban kejahatan, hal ini membuat pihak keluarga berharap korban ditemukan dalam kondisi selamat, lantaran pihak keluarga mengaku bahwa sosok Zainudin tidak memiliki masalah dengan orang lain.

Zainudin merupakan pengusaha yang menjalani jual beli besi tua dan barang bekas di jalan Raja Haji Fisabililah Kilometer 8 atas Tanjungpinang, dinyatakan hilang dan mobil miliknya ditemukan hancur di bibir danau biru, Kawal, Kabupaten Bintan, diduga Zainudin menjadi korban pembunuhan.

Hilangnya korban juga sempat di sebarkan pihak keluarganya di media sosial Facebook, dimana korban meninggalkan rumah sejak tanggal 5 September kemarin, terakhir kali pergi bersama salah seorang temannya yang juga tak bisa ditemukan.

Baca Juga : Pemprov Izinkan Siswa SD Ikut PTM Di Sekolah

Menurut istri Zainudin, Eni Marlin, Zainudin setiap berpergian pasti pulang kerumah, namun ini yang pertama kalinya suaminya itu pergi dan tak kembali - kembali kerumah hingga 20 hari.

Eni pun sempat kaget setelah mendapatkan informasi dari tim SAR dan Kepolisian, bahwa mobil milik suami nya itu ditemukan tenggelam di danau biru dengan kondisi hancur.

Awalnya, suaminya pergi bersama rekannya, dengan membawa sejumlah barang berharga seperti buku bank, kartu debit ATM serta uang milik korban. Dirinya pun berharap dan menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian, agar suaminya segera ditemukan dan pulang kerumah dalam keadaan selamat. (Drl)


Comments