Polisi Dalami Isu Pembegalan di Bintan

Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson menjelaskan soal kabar dugaan pembegalan. f. Gotvnews/Mhd.

GOTVNEWS, Bintan - Polisi masih mendalami dugaan aksi pembegalan yang dialami oleh seorang warga Bintan. Namun sayangnya, hingga kini korban tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson menyatakan anggota Satreskrim Polres Bintan dan Polsek Bintan TImur masih menyelidiki kebenaran kabar tersebut.

Dari hasil penelusuran polisi, saat kejadian, pemuda tersebut dalam kondisi mabuk. Kuat dugaan korban terjatuh sendiri, namun lantaran takut dimarahi orang tua, ia mengaku dibegal.

"Masih kita dalami kebenarannya, warga yang mengaku terkena begal sebenarnya dalam kondisi mabuk dan korban pernah berjanji kepada orang tuanya tidak akan mabuk lagi," jelasnya, Selasa (24/1/2023).

Meski begitu, polisi tetap melakukan penelusuran untuk membuktikan kebenaran kabar pembegalan tersebut.

"Iya dia takut ketahuan mabuk lalu terjatuh, hingga sepeda motor miliknya hancur, lalu dia mengaku di begal, namun kami masih menyelidikan kebenaran kejadian tersebut," tuturnya.

Aksi dugaan pembegalan itu diposting oleh salah satu akun di media sosial instagram beberapa waktu lalu. Kabar tersebut pun langsung menyebar di kalangan warganet.

Namun sayangnya, hingga kini pemuda yang mengaku sebagai korban begal tak mau melaporkan kejadian itu ke polisi.(Mhd)

Comments