HKN ke 75, Dedikasi Kepada Nakes


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional, Pemko Tanjungpinang menggelar perayaan HKN ke 75, sekaligus menyerahkan penghargaan kepada Tenaga Kesehatan, sebagai bentuk terimakasih dalam memerangi pandemi covid 19.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional atau HKN yang ke 75 Tahun, diselenggarakan oleh Pemko Tanjungpinang pada Hari Sabtu 13 November 2021, dilapangan Taman Pamedan Ahmad Yani.

Meskipun sempat diguyur hujan, kegiatan tersebut tetap berlangsung dengan meriah dan dikemas secara menarik, mulai dari melakukan jalan santai, skrining kesehatan secara gratis, dan juga menampilkan beragam tarian oleh tenaga medis .

Pada momen Hari Kesehatan Nasional tahun ini, di manfaatkan oleh Pemko Tanjungpinang untuk memberikan penghargaan bagi pahlawan covid 19, dan menyerahkan sertifikat akreditasi terhadap puskesmas.

Kepada Dinas Kesehatan Tanjungpinang, Elfiani Sandri, mengatakan kegiatan ini sebagai dedikasikan kepada seluruh Nakes , baik dari lingkungan pemerintah maupun swasta, yang ada di Kota Tanjungpinang, sebagai tanda ucapan terimakasih.

Baca Juga : Walikota Dan Ketua DPRD Berjauhan Pada Satu Acara

Apresiasi ini diberikan, dimana para nakes telah berjuang dalam memerangi penyakit, khususnya wabah pandemi covid 19, dan telah berhasil menyukseskan kegiatan vaksinasi, sehingga Kota Tanjungpinang telah berada pada PPKM Level 1.

Lebih lanjut, Elfian menambahakan di HKN ke 75 ini, dirinya berharap keadaan Kota Tanjungpinang semakin baik sehingga kegiatan aktivitas kembali berjalan dengan normal dan tumbuh, seperti slogan pada HKN tahun ini, yakni “Sehat Negeri ku,Tumbuh Indonesiaku”.(San)


Comments