PKS Jalankan Politik Silaturahmi bersama Wako Batam


GOTVNEWS, BATAM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai menjalin komunikasi politik bersama partai lainnya, sebagai bentuk aplikasi politik silaturahmi, seperti yang dilakukan bersama jajaran Partai Nasdem, bahkan disinyalir pada pilkada 2024 kedua partai ini akan bersama berebut kursi Gubernur Kepri.

Inilah suasana keakraban antara jajaran kader PKS dan Nasdem Kepri, saat temu ramah di kediaman Wako Batam, Muhammad Rudi dan istimewanya dalam pertemuan terbukan ini, sosok tokoh tertinggi di PKS hadir secara langsung yakni Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri.

Kepri Hari Ini, Sabtu (18/12) di kediaman Walikota Batam, Muhammad Rudi di Perumahan Elit Rosdale Batam Center, Kota Batam.

Momen istimewa ini pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi Muhammad Rudi yang dapat menjamu salah satu tokoh nasional tersebut, juga dapat bersilaturahmi bersama kader PKS lainnya, yang diakui telah mendukungnya selama 6 tahun ia menjabat sebagai Wako Batam.

Hal inipun disampaikan Rudi disaat silaturahmi berlangsung, bahwa dengan menjalin hubungan yang baik antara partai politik, justru memudahkannya untuk mencapai visi dan misi dalam RPJMD dan membangun suatu daerah.

Ditempat yang sama KMS PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri mengaku kagum dengan kinerja Wako Batam yang berhasil membangun Batam seperti saat ini dan PKS akan selalu mendukung kinerja pemerintah, selama itu untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

Dalam pertemuan ini, disinyalir merupakan persiapan menuju tahun politik 2024 mendatang yang mana Rudi yang telah menjabat dua periode sebagai Wako Batam, digadangkan siap menuju sebagai Cagub Kepri pada pilkada mendatang dan PKS pun dikabarkan telah menyiapkan dukungannya, serta mengusung kadernya terbaiknya sebagai calon Wakil Rudi.

Baca Juga : Raden Apresiasi Inisiatif LAM Bintan Beri Gelar Untuk Dr.Salim

Terkait hal ini, Dr.Salim tidak menampik namun tidak pula membenarkan secara pasti, tokoh ulama ini secara diplomatis justru memohon doa dari awak media yang hadir, agar hal itu benar terwujud.

Selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga sekaligus merayakan hari jadi kota Batam ke - 192 tahun yang jatuh bertepatan pada hari ini. (Drl)


Comments