All New Veloz Dan Avanza Hadir Di Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Perusahaan Agung Toyota Tanjungpinang memperkenalkan produknya yang teranyar dengan seri terbaru yakni All New Avanza dan Veloz kepada masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya, dengan tampilan wajah baru yang dilengkapi fitur keren dan tentunya canggih, untuk kenyamanan dan keselamatan bagi penggunanya.

Inilah salah satu produk yang ditawarkan oleh Agung Toyota Tanjungpinang, all new veloz, kendaraan yang dirancang stylish dengan tampilan fitur lampu led yang memberikan kesan estetik dan tangguh, dipadukan dengan banyak fitur baru dan canggih didalamnya, sekaligus menjadi gebrakan pertama di kelasnya.

Veloz merupakan salah satu produk Toyota yang diperkenalkan sejak 2011 silam, dan menjadi kendaraan yang populer ditengah masyarakat, kini Veloz hadir kembali dengan dukungan fitur yang lebih canggih, pada seri terbaru ini Toyota keluarkan tiga tipe yakni Veloz M,T, Veloz CVT, dan Veloz Q CVT TSS (Toyota Safety Sense) yang merupakan teknologi keselamatan yang dirancang Toyota, yang juga berfungsi untuk menghindari pengendara mogok di jalan, akibat genangan air atau banjir dan lainnya, selain itu mobil ini juga telah dilengkapi 6 Airbags, atau sistem keselamatan bagi pengendara dan penumpang.

All New Veloz hadir dengan mesin 1.500 CC 2NR-VE, atau bertenaga 106 PS dan Torsi 14 Kgm, teknologi ini terbukti handal dan tahan lama serta hemat bahan bakar, selain itu mobil keren ini juga menggunakan sistem Front Wheel drive (FF) atau sistem penggerak yang bertumpu pada ban depan, yang akan memberikan stabilitas pengendalian yang prima.

Hal ini juga dibenarkan oleh Branch Manager Agung Toyota Tanjungpinang, Gullitz Ngantung, saat peluncuran pertama mobil stylish tersebut.

Baca Juga : Ahmad Afandi Kembali Pimpin Korda IJTI Di Kepri

Merk mobil yang dikenal dengan mobil sejuta umat ini, bahkan saat ini telah dipesan oleh lima orang pelanggannya sejak diluncurkan pertama kalinya, dan salah satu pemilik All New Veloz pertama di Tanjungpinang yakni Lisa, dirinya sudah tidak sabar untuk mengaspal bersama mobil barunya ini.

Untuk info lebih lanjut, ayo datangi Agung Toyota Tanjungpinang yang terletak di Jalan Sei Carang, Kota Tanjungpinang, atau anda bisa menghubungi Telp. (021) 651-5551ext. 2266,2274 atau Fax (021) 651-5231, dan segera dapatkan mobil baru idaman anda All News Avanza dan Veloz, dengan memberikan kendaraan yang nyaman, canggih dan hemat tentunya. (Drl)


Comments