Kunjungan KMS PKS Naikkan Semangat Kader


GOTVNEWS. TANJUNGPINANG - Kunjungan Ketua Majlis Syuro PKS, yakni Doktor Salim Segaf ternyata memiliki dampak positif bagi para kader PKS di Kepri, lantaran dengan hadirnya tokoh ini, membuat para kader makin semangat untuk meningkatkan khidmat kepada rakyat, serta memupuk rasa persatuan ditengah masyarakat.

Kesan positif atas kehadiran tokoh besar di partai berlambang padi bulan sabit ini, disampaikan langsung oleh dua tokoh PKS di Kepri, serta harapan yang besar atas kedatangan keturunan Rasulullah ini, dengan membawa berkah dan persatuan bagi masyarakat di Kepri.

Seperti yang disampaikan oleh wakil Ketua DPW PKS Kepri, Ing H. Iskandarsyah saat mendampingi kunjungan KMS, ia berharap selama kunjungan Dr. Salim di Kepri, selama tiga hari, dapat menjadikan kesempatan emas bagi kader dan masyarakat untuk menimba ilmu dari sosok ulama tersebut dan dapat menumbuhkan rasa persatuan bangsa di Kepri maupun secara nasional.

Sementara itu, kader PKS lainnya, Wahyu Wahyudin yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kepri, berharap dengan datangnya Dr. Salim kali ini, mampu memacu para kader untuk terus mengejar target yang ingin dicapai, terutama dalam hal sosialisasi pada masyarakat terhadap keberadaan dan peran PKS ditengah masyarakat.

Baca Juga : Angka Kemiskinan Tanjungpinang Naik 9,57 %

Dr. Salim Asegaf, diagendakan mengunjungi tiga daerah di Kepri, antara lain Tanjungpinang, Bintan dan Batam dalam kunjungannya, Dr. Salim akan menjalani rangkaian kegiatan seperti dialog kebangsaan, seminar dengan ulama, emak - emak serta kaum milenial, dari mulai tanggal 17 hingga 19 Desember mendatang. (Drl)


Comments