SMANDA TPI Unjuk Aksi HUT 238 Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dalam memeriahkan Hut Kota Tanjungpinang pelajar dari SMA Negeri 2 Tanjungpinang beraksi dalam menampilkan kebolehannya, yakni dengan menampilkan Tarian Colour Guard Show yang dipadukan dengan musik tradisonal melayu, membuat para penonton berdecak kagum atas kreasi anak daerah ini.

Inilah aksi memukau penampilan oleh para pelajar SMA 2 Tanjungpinang pada momentum peringatan HUT Kota Tanjungpinang ke 283, dimana para pelajar yang tergabung dalam Marching Band ini menunjukkan performanya begitu memukau dengan di iringi lagu Selayang Pandang Karya Lili Suhaeri di Lapangan Pamedan pada Kamis (06/01)

Doddy selaku pelatih Smanda Drum Corps mengatakan sebanyak 60 siswa yang terdiri dari kelas 10 hingga 11 terlibat dalam kegiatan ini, dimana mereka hanya berlatih selama 3 hari, karena bertepatan pada libur anak sekolah.

Disamping itu, Doddy berharap pada penyelenggaraan pentas seni ini dapat menghibur masyarakat dan menyalurkan potensi seni yang dimiliki oleh para siswa.

Sementara itu salah satu peserta Asmaul Zuraini, merasa senang dapat menampilkan atraksi marching band dari SMANDA Tanjungpinang secara perdana di momentum Hut Kota Tanjungpinang ke 238 tahun ini.

Ia mengaku cukup grogi pada penampilan pertamanya, namun itu bukan menjadi halangan untuk menampilkan yang terbaik.

Baca Juga : Bazar Kuliner HUT TPI 238 Suguhkan Beragam Produk UKM

Selain penampilan dari Marching Band Smanda Tanjungpinang, Forum Anak Kota Tanjungpinang juga ikuti berpartisipasi memeriahkan iven ini dengan menghadirkan sebanyak 238 pelajar yang menampilkan tarian nusantara, yakni Tari Zapin dengan gerakan yang energik dan semarak. (San)


Comments