Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kamar

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kamar. f. Gotvnews/Zpl.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Jasad seorang pria paruh baya ditemukan tewas di sebuah rumah di Jalan Pos, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Selasa (24/1/2023) malam. Polisi yang melakukan olah TKP tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Warga Jalan Pos, Kelurahan Tanjungpinang Kota, dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria paruh baya di rumahnya.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, Akp Sandy Pratama Putra mengatakan, Jasad Djohan berusia 75 tahun, pertama kali ditemukan oleh Lenawati dan Iklim yang saat itu pulang ke rumah dan mencium bau menyengat dari dalam kamar korban, Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.

Keduanya terkejut saat melihat Djohan terbaring kaku diatas kasur dengan kondisi badan sudah membengkak dan sudah mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

“Saat keduanya tiba dirumah, mencium bau menyengat dari dalam kamar korban, mereka sempat menggedor pintu hingga belasan kali namun tidak ada jawaban dari korban, kemudian mereka dobrak pintu dan melihat korban sudah tewas dalam kondisi sudah menghitam dan lidahnya menjulur keluar,,” kata Akp Sandy.

Ia menjelaskan, korban dua hari sebelumnya masih terlihat dalam keadaan sehat. Namun, setelah itu korban tidak pernah terlihat lagi oleh pemilik rumah. Sehingga Iklim dan Lenawati pulang dengan maksud untuk melihat korban yang sudah beberapa hari tidak pernah terlihat lagi

"Korban ini udah lama tinggal disitu, sudah dianggap keluarga, pemilik rumah ini sibuk kerja kadang pulangnya malam dan langsung tidur, sehingga tidak tahu kalau korban sudah membusuk didala kamar," ucap dia.

Kemudian, tambah dia, dari hasil olah TKP, diduga korban meninggal dunia telah tiga hari, selian itu, polisi tidak menemukan tanda kekerasan ditubuh korban, jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RAT) untuk dilakukan visum, dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

“Jasadnya dibawa ke Rumah Sakit RAT untuk divisum, guna mengetahui penyebab pasti korban meninggal,” tukasnya.(Zpl)

Comments