Warga Histeris, Buaya Panjang 5 Meter Berada Dirumahnya


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Warga Jalan Menur dihebohkan munculan seekor Buaya Muara dengan panjang sekitar 5 meter sedang berada di lingkungan rumah warga, namun anehnya, warga sekitar mengganggapi kehadiran hewan buas tersebut merupakan hal yang biasa dan sering terjadi.

Warga Jalan Menur yang berada di Kilometer 8, Kota Tanjungpinang merupakan kawasan yang dekat dengan sungai atau muara, bahkan sebagian rumah warga berada diatas permukaan air, namun terjadi viral di Media Sosial sebuah video yang nemampakkan seekor hewan buas, yakni buaya muara berukuran 5 meter, saat berada di rumah warga diduga hewan tersebut naik kedaratan untuk berjemur.

Edi salah seorang warga yang menemukan buaya tersebut dan mengatakan, kehadiran buaya itu di temukan pada pukul 11.00 Wib Siang, dimana saat air dalam keadaan pasang, ia dan warga lainnya mengaku resah atas munculnya buaya tersebut dan buaya ini sering memangsa hewan ternak warga  seperti ayam bahkan kucing.

Baca Juga : Pandemi C19, Pengangguran Tanjungpinang Naik

Sementara itu, hal senada juga di ungkapkan warga lainnya, yakni Didit, ia mengatakan munculnya hewan buas ini dianggapnya hal yang biasa, akibat buaya buaya ini kerap bermunculan di pemukiman warga, ia juga mengaku, bahwa buaya ini tidak sendiri, namun ada sekitar enam ekor buaya yang kerap muncul ke permukaan air dan rumah warga.

Warga Jalan Menur ini berharap pemerintah dapat melakukan evakuasi terhadap buaya yang sering memangsa ternak warga ini, yang dianggap cukup menakutkan dan memangsa hewan ternak warga.(San)


Comments