PT. Angkasa Pura II Peduli Disabilitas, Agar Mandiri Dan Percaya Diri


GOTVNEWS, BINTAN - Mewujudkan rasa kepedulian dan mendorong kemandirian bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Bintan, PT. Angkasa Pura II (persero) menyalurkan bantuan berupa alat bantu kepada belasan penyandang disabilitas, selain itu, BUMN ini juga menyalurkan ratusan paket Sembako bagi masyarakat di Kabupaten Bintan.

Melalui program tanggungjawab dan lingkungan atau CSR, PT. Angkasa Pura II kembali menyalurkan tali asih kepada masyarakat. Kali ini dengan mengunjungi masyarakat Kabupaten Bintan, untuk menyalurkan bantuan puluhan alat bantu untuk penyandang disabilitas dan Sembako .

Adapun alat bantu tersebut terdiri dari 14 kursi roda, 18 alat bantu pendengaran, dan satu buah tongkat, yang diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Bintan, Robby Kurniawan beserta jajaran PT.AP II. Bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu.

Usai penyerahan bantuan, Robby berharap kegiatan sosial ini dapat terus berlanjut, terutama bagi penyandang disabilitas, sehingga memberikan semangat bagi penyandang disabilitas untuk bisa lebih percaya diri dan mandiri.

Hal senada juga disampaikan oleh Eksekutif General Manager (EGM) PT.AP II, Ngatimin K Murtono, ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagai wujud bakti BUMN untuk Negri.

Baca Juga : Calon Kuat Sekda Kepri , Angkat Bicara

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Ngaisyah mengaku bersyukur atas kepedulian yang diberikan pada anaknya yang menyandang Tuna Daksa, yang memang membutuhkan alat bantu berupa kursi roda.

Selain kepedulian terhadap kaum disabilitas , PT.AP II juga menyalurkan 125 paket Sembako bagi masyarakat terdampak pandemi Covid 19, yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, telur, dan keperluan lainnya.(Drl)

Comments