Raden Hari Puji Silaturahim Syawal Ansar-Rudi

Politisi PKS Raden Hari Tjahyono (RHT). f. PKS.

GOTVNEWS, Batam - Politisi PKS Raden Hari Tjahyono (RHT) yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepri ini menyambut positif kunjungan silaturahim syawal antara kedua figur pemimpin di Kepri Ansar Ahmad ke Rumah Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

"Momentum lebaran ini adalah momentum merajut kebersamaan baik dari kalangan masyarakat hingga pemimpin, saya mengapresiasi dan menyambut positif silaturahim syawal Gubernur Kepri Ansar Ahmad ke rumah Walikota Batam HM Rudi, bila perlu ke semua bupati dan walikota lainnya juga, silaturahim ini tentu kita harapkan berefek positif pada dinginnya suhu politik dan pemerintahan di Provinsi Kepri," kata Raden Hari Tjahyono.

RHT juga berharap silaturahim syawal ini bukan sekedar gimik politik, tapi bagian dari seni komunikasi nonformal untuk bersama membangun dan melayani masyarakat Kepri.

"Selama ini publik kan tahunya ada pecah kongsi di antara kedua figur politik ini, silaturahim syawal antara Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Walikota Batam HM Rudi ini menurut hemat saya setidaknya menjawab persepsi negatif masyarakat selama ini, inilah yang kita harapkan membangun Kepri perlu bersama-sama, bersinergi atau berkolaborasi," kata Raden Hari Tjahyono (RHT).

Keharmonisan antara pemimpin di Kepri ini menjadi penting bagi pembangunan dan pelayanan prima masyarakat.

 "Harmonis adalah modal psikologis terpenting dalam memimpin Kepri, saya mendorong juga komunikasi nonformal dilakukan juga Gubernur ke Bupati dan Walikota yang lainnya agar keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kepri segera terwujud, ini baik dan positif tentunya bagi masyarakat Kepri," tutup Raden Hari Tjahyono.(*)

Comments