Ronny Kartika Jabat Sekda Bintan, Muhammad Irzan Jadi Kadis Perkim


GOTVNEWS, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik Ronny Kartika sebagai Sekda Bintan definitif. Selain melantik Sekda, Bupati Roby juga melantik Muhammad Irzan sebagai Kepala Dinas Perkim. Pelantikan dua pejabat ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (5/1/2023) pagi.

Bupati Bintan melantik Sekda Bintan yakni Ronny Kartika, serta Muhammad Irzan sebagai Kadisperkim Bintan, pelantikan dilakukan setelah keduanya mengikuti open bidding yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya untuk Sekda Bintan ada tiga nama yang mengikuti open bidding, yakni Ronny Kartika, Gama Isnaeni, dan Fachrinsyah, sedangkan Kadisperkim Bintan ada tiga nama yang mengikut seleksi yakni, Rusli, Nuriyanto, dan Muhammad Irzan.

"Ya untuk sekda kita harapkan agar kedepan bisa melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Bintan dan untuk Kadisperkim saya tekankan untuk hati-hati dalam bekerja, serta profesional dalam bekerja," tuturnya.

Pelantikan Sekda dan Kadisperkim Bintan dihadiri oleh seluruh kepala OPD Bintan, Forkopimda, Camat, Lurah dan juga Kepala Desa di Kabupaten Bintan. (Mhd)

Comments