Sambut HUT Bhayangkara 76, Polresta Tanjungpinang Gotong Royong Perbaiki Sejumlah Rumah Ibadah

Polresta Tanjungpinang Gotong Royong Perbaiki Sejumlah Rumah Ibadah. f. istimewa

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 76, Polresta Tanjungpinang melaksanakan bakti sosial berupa gotong royong di sejumlah rumah ibadah yang ada di kota Tanjungpinang, Rabu (22/6/2022).

Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu mengatakan bakti sosial ini dilakukan, dalam rangka hari Bhyangkara ke 76. Kata dia, kegiatan ini melibatkan semua personel yang ada.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini. Maksud dan tujuannya kegiatan ini adalah untuk menciptakan sikap toleransi antar umat beragama dan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap seluruh agama di wilayah kota Tanjungpinang," ucapnya.

Lebih lanjut, Heribertus berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan contoh, teladan serta dampak positif bagi seluruh masyarakat.

Tidak hanya itu, semangat gotong royong harus tetap dilaksanakan saat ini.

"Ya, ini juga merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum kota Tanjungpinang," pungkasnya.

Adapun tempat ibadah yang dituju untuk dilaksanakan kerja bakti sosial yakni Gereja HKI Km.12, Gereja HKBP Kp. Baru, Surau Al- Jannah Jl. Tambak, dan Klenteng Pelantar I, Vihara Bahtra Sasana Jl. Merdeka, Masjid Raya Agung Al-Hikmah, dan Masjid Istiqomah Jl. Ir. Sutami. 

Selain itu, dalam kegiatan ini juga , Polresta Tanjungpinang dan jajaran menyerahkan bantuan berupa semen, cat dan alat kurve kepada pengurus rumah ibadah.(San)

Comments