Kisruh Cuitan Gay Iker Cassilas di Media Sosial


GOTVNEWS, Sport - Kabar mengejutkan datang dari Kiper Legendaris asal Spanyol, Iker Cassilas. Pasalnya pada Minggu (9/10) lalu, Kiper yang kerap diidamkan kaum hawa tersebut justru mengakui dirinya sebagai seorang Gay. Namun berselang beberapa jam setelah kabar itu heboh, Cassilas membantah hal ini dengan alasan akun Twitternya diretas.

Setelah ramai diperbincangkan di jagat maya, khususnya Twitter, mantan Kiper andalan Real Madrid, Iker Cassilas membantah pengakuan atau cuitan sebelumnya, yakni ia adalah Gay, pengakuan itu sempat bertahan selama 1 jam sebelum dihapus yang bersangkutan.

Pasca menghebohkan para pengikutnya dan netizen, Cassilas kemudian kembali membagikan Cuitan pada akun Twitternya dengan tulisan akun diretas, untungnya semua terkendali. Maaf kepada semua pengikut terutama komunitas LGBT.

Cassilas yang merupakan mantan suami dari Sara Carbonero ini diketahui telah berpisah dengan istrinya sejak 2021 lalu, setelah menjalani pernikahan selama 12 tahun dan dikarunia dua orang putra.

Setelah melajang, Iker Cassilas sering digosipkan memiliki hubungan dengan istri teman senegaranya, yakni Shakira, istri dari Pique, rumor ini dibantah secara tegas oleh Cassilas.(Drl)


Comments