Selebgram Clara Shinta Buka Suara Usai Dituding Jadi Simpanan Pejabat


GOTVNEWS, Entertain - Nama selebgram Clara Shinta tengah menjadi sorotan hangat netizen, usai salah satu akun Twitter membeberkan sisi lain dari selebgram tersebut yang dituding menjadi simpanan pejabat.

Clara Shinta disebut-sebut menjadi simpanan salah satu pejabat penting di Indonesia yang berinisial DA.

Hubungan Clara Shinta dan pejabat tersebut dikabarkan sudah terjalin cukup lama. Bahkan untuk menjaga hubungan mereka agar tetap aman, DA sampai rela memiliki ponsel khusus demi berkomunikasi dengan Clara Shinta.

Clara disebut mau menjadi selingkuhan DA, lantaran DA memiliki posisi yang lumayan penting di Indonesia, sehingga ia bisa menggunakan kesempatan itu untuk memperluas koneksi usahanya.

Sontak, tudingan tersebut langsung membuat netizen heboh. Pasalnya Clara Shinta selama ini dikenal sebagai salah satu selebgram yang tak pernah diterpa isu miring.

Terkait isu tersebut, selebgram pemilik nama lengkap Elizabeth Clara Shinta Aritonang itu akhirnya angkat suara terkait tudingan miring yang menimpa dirinya.

Dilansir dari Instastory pribadinya @clarashintareal, ia membantah seluruh tudingan tersebut. Clara juga memastikan dirinya bisa membuktikan bahwa ia tidak pernah menjadi simpanan dan tidak mengenal sosok pejabat inisial DA tersebut.

Clara Shinta menegaskan bahwa informasi yang disebar di akun Twitter tersebut adalah hoaks. Pasalnya, tidak ada bukti yang ditampilkan, namun hanya berupa tulisan dengan beberapa poin tuduhan saja.(Frh)


Comments