Siap-Siap! BLACKPINK Bakal Konser di Jakarta Awal Tahun 2023


GOTVNEWS, Entertain - Girlband K-pop ternama asal Korea Selatan, BLACKPINK bakal segera menggelar konser tour dunia yang akan digelar di stadion GBK, Senayan, Jakarta pada awal tahun 2023 mendatang.

BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan konser tur dunia yang bertajuk Born Pink: World Tour.

Tur dunia ini digelar untuk merayakan comeback BLACKPINK setelah sempat dua tahun vakum.

Indonesia menjadi salah satu negara yang bakal dikunjungi oleh gilrband yang beranggotakan 4 wanita cantik dan multitalenta, yakni Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa.

Dilansir dari akun Twitter Official @BLACKPINK, mereka merilis jadwal konser world tour pada Jumat (28/10/2022) lalu.

Berdasarkan unggahan tersebut, konser BLACKPINK di Jakarta itu akan berlangsung pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kabar tersebut langsung disambut dengan antusias oleh para penggemar, hingga nama BLACKPINK pun naik menjadi trending topik di Twitter.

Selain merilis jadwal konser, pihak promotor yakni IME Indonesia juga mengunggah jadwal penjualan tiket konser BLACKPINK di Jakarta, Indonesia.

Mereka mengumumkan penjualan tiket akan dibuka selama 2 hari. Untuk tiket presale akan dijual melalui weverse pada tanggal 14 November 2022. Sementara untuk penjualan umum akan dibuka pada tanggal 15 November 2022 mendatang.

Meskipun sudah mengumumkan tanggal penjualan tiket, namun pihak IME Indonesia belum mengungkapkan harga tiket dan seating plan dalam tour konser BLACKPINK tersebut.(Frh)


Comments