Siap-siap! Pengendara yang Taat Aturan Bakal Diberi Hadiah oleh Polisi

Siap-siap! Pengendara yang Taat Aturan Bakal Diberi Hadiah oleh Polisi. f. Gotvnews/Zpl.

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Siap-siap bagi para pengendara baik roda dua maupun roda empat di Tanjungpinang yang mematuhi peraturan lalu lintas akan mendapat jepretan berhadiah dari Satlantas Polresta Tanjungpinang, Rabu (02/11/2022).

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, Kompol Reza Anugrah mengatakan, saat ini personelnya telah turun ke setiap titik Jalan di Tanjungpinang untuk melakukan pemotretan para pengendara yang taat berlalu lintas.

“Anggota kita saat ini sudah turun, mereka di bagi beberapa tim untuk memotret para pengendara yang tertib berlalu lintas, menggunakan sistem kamera tersembunyi di semua titik jalan di Tanjungpinang,” Kata Kompol Reza Anugrah.

Kompol Reza menjelaskan, para pengendara yang akan mendapatkan hadiah seperti lengkap dalam berkendara mulai dari menggunakan spion, helm ganda, menggunakan nomor polisi serta kelengkapan surat-surat kendaraan dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Bagi pengendara yang taat aturan berlalu lintas akan mendapatkan hadiah dari Satlantas Polresta Tanjungpinang, pengumuman pemenang nantinya akan diumumkan melalui Instagram Polresta Tanjungpinang.

“Pemberian hadiahnya nanti di Polresta Tanjungpinang, setelah kita dapat pengendaranya, kita hubungi dan kemudian kita minta datang ke Polresta Tanjungpinang, ada beberapa pengendara yang akan dipilih,” ucap dia.

Setelah diumukan, tambah Kompol Reza, pengendara tersebut cukup membawa surat-surat kendaraan ke Polresta Tanjungpinang. “Dengan hal tersebut, diharapkan pengendara menjadi lebih patuh dan taat saat berkendara,” tukasnya.(Zpl)

Comments