Sinopsis Film Horor Mangkujiwo 2 yang Membuat Penonton Merinding


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Bioskop tanah air kembali diramaikan oleh film horor berjudul Mangkujiwo 2 yang tayang perdana sejak Kamis (26/1/2023) kemarin. Berikut sinopsis film horor Mangkujiwo 2 yang membuat penonton merinding.

Film Mangkujiwo 2 adalah film horor yang di sutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, bersama rumah produksi Multivision Plus (MVP) Pictures.

Film Mangkujiwo 2 merupakan sekuel dari film horor Mangkujiwo pertama yang dirilis di tahun 2020 lalu.

Film ini menceritakan tentang sebuah aliran atau Sekte di Kejawenyang yang memperebutkan pusaka bernama Loji.

Film yang menggunakan latar cerita dengan adat jawanya yang kental dengan latar keraton ini, mampu membuat daya tarik tersendiri bagi penyuka film horor di Indonesia.

Selain itu, Film Mangkujiwo 2 ini juga memperkuat salah satu dongeng urban legend, yaitu kuntilanak. Hantu wanita yang terkenal berambut panjang dengan ciri khas tertawanya yang nyaring.

Film horor Mangkujiwo 2 juga turut dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama tanah air diantaranya Sujiwo Tejo, Djenar Maesa Ayu, Yasamin Jasem, dan Karina Suwandi.

Dalam film Mangkujiwo 2, Uma yang diperankan Yasamin Jasem berusaha melawan trauma sambil mencari jawaban atas misteri keterlibatan kuntilanak dikehidupannya.   

Di sisi lain, Brotoseno, Nyi Kenanga, dan Karmila menempuh cara keji untuk membawa Mangjiwo ke puncak kejayaannya dimana darah akan kembali ditumpahkan.

Teror dan ritual pun semakin marak terjadi dan menghantui semua orang yang mengikuti ambisi perebutan kuasa mematikan tersebut.

Lalu bagaimana kelanjutan nasib Uma? Apakah ambisi Brotoseno dapat terwujud? Saksikan film horor Mangkujiwo 2 di Bioskop kesayangan anda. (Frh)


Comments