SMK N 3 Jadi Tempat Isolasi , Warga Sekitar Bimbang


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Pemprov Kepri berencana dalam waktu dekat, sedang mempersiapkan tempat isolasi bagi warga yang terpapar Covid 19 , yakni salah satu ruangan pada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Tanjungpinang, hal itu mendapat respon sejumlah masyarakt yang bermukim di sekitaran wilayah tersebut.

Sekolah kejuruan yang berlokasi di kampung bulang tersebut , dijadikan tempat isolasi yang berdaya tampung awal sekitar 64 pasien, Pemrov kini sedang melengkapi segala kebutuhannya, hal ini , membuat sejumlah masyarakat cukup menjadi bimbang, dikarenakan, kediaman mereka berdampingan dengan sekolah tersebut.

Baca juga berita ini : Lohass penuh, SMK N 3 jadi tempat Isolasi baru

Sementara, Ketua RT 003 RW 010, Ismeth mengatakan pro dan kontra merupakan hal biasa terjadi, oleh karena itu ia menilai Pemerintah harus memberikan pemahaman kepada warga sekitar, agar kepercayaan masyarakt dapat terbangun, ia juga menambahakan karantina mandiri kurang efektif jika diberlakukan.

Seperti Diketahui, kota Tanjungpinang masuk dalam zona merah, berdasarkan rilis dari Satgas Covid 19 Kepri, bahwa kasus aktif di kota Tanjungpinang telah mencapai 965 kasus,hal itu pula berdampak hampir semua tempat layanan kesehatan bagi pasien Covid tidak dapat tertampung.(San)


Comments