Kejati Kepri Gelar Dua Iven Olahraga Bergengsi


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dalam menjujung tinggi nilai kejujuran serta sportifitas, Kejaksaan Tinggi Kepri menggelar turnamen Kajati Kepri Cup II dan Adhyaksa Cup III yang di ikuti sebanyak 56 peserta se Provinsi Kepulauan Riau.

Melalui semangat olah raga dan sportifitas, Kejati Kepri melaksanaan iven olahraga yang cukup digemari oleh semua kalangan, yakni turnamen Kajati Kepri Cup II dengan cabang olah raga tenis dan juga Adhyaksa Cup III yakni cabang olahraga Badminton.

Peresmian pertandingan bergengsi ini di laksanakan Kantor Kejati Kepri di Jalan Senggarang yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 19 Desember 2021.

Dengan memperlombakan dua turnamen ini yang di ikuti sebanyak 56 peserta baik secara beregu maupun solo se Provinsi Kepri, selain itu peserta juga memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kepala Kejati Kepri, Hari Setiyoni, mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Anti Korupsi jatuh pada tanggal 9 Desember yang lalu, turnamen ini sebagai pondasi untuk menjunjung tinggi nilai kejujuran serta sportifitas sebagai pilar pondasi agar tidak melakukan aksi korupsi.

Di sisi lain salah satu peserta yang berasal dari Tanjungpinang, Farel, mengaku sangat siap mengikuti turnamen ini, terlebih untuk meningkatakan tali persaudaraan antara sesama atlet yang ada di Kepri.

Lebih lanjut ia berharap agar turnamen tersebut dapat digelar secara rutin di tahun yang akan datang.

Baca Juga : Antusias Vaksin Anak Tinggi

Sebagai semarak pertandingan olahraga ini, Kepala Kejati Kepri melepaskan balon udara yang berisi kupon uang tunai ratusan ribu rupiah, bagi masyarakat yang beruntung menemukan kupon ini. (San)


Comments