Supir Buang Air, Satu Unit Mobil Terbakar


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Satu buah unit mobil, bermerek Toyota Innova mengalami insiden kebakaran, pada Sabtu sore (13/11) sekitar pukul 16.00 WIB sore dikawasan Kilometer 3,5. Insiden ini diduga akibat terjadi arus pendek pada kelistrikan mobil dan beruntung pada kejadian ini, tidak terdapat korban jiwa.

Inilah kejadian nahas yang menimpa sebuah unit mobil yang bernomor Polisi BP 1372 JY, bermerek Toyota Inova berwarna putih tersebut hangus dilalap si jago merah. Kejadian ini diduga berawal karena adanya arus pendek pada mobil yang baru saja mengisi bahan bakar.

Berdasarkan laporan dari warga sekitar, petugas Dinas pemadam kebakaran Tanjungpinang bergegas mendatangi lokasi dan berupaya memadam api yang menghanguskan mobil nahas ini. Hingga akhirnya api dapat dipadamkan sekitar pukul 17.10 WIB sore. yang sedang berada di jalan Brigjend Katamso KM.3,5.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terdapat dua orang korban, salah satunya tengah tertidur di dalam mobil, dan korban lainnya tengah buang air, kemudian mobil ditinggal korban dalam keadaan menyala.

Baca Juga : Cegah Bencana, Ansar Perintah Wako Dan Bupati Waspada

Insiden ini juga dibenarkan kepala DPKP Tanjungpinang, Hantoni.

Hantoni menambahkan, dalam insiden ini terdapat dua korban yang mengalami luka bakar, dan segera dilarikan ke RSUP RAT, sementara itu kerugian ditaksir sekitar Rp.200 juta.(Drl)


Comments