Tahun Baru Imlek Ada Razia Perut Lapar


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seolah tak ingin berhenti berbuat kebaikan, sosok polisi yang peduli dengan aksi kemanusiaan ini, yakni Bripka Zulham, kembali melakukan operasi razia perut lapar di kota Tanjungpinang yang juga bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2573, RPL kali ini memilih berbagi kepada warga dikawasan kampung Bugis dan Senggarang.

Inilah Bripka Zulhamsyah yang telah dikenal melalui operasi RPL nya, gerakan sosial yang ia lakukan untuk membantu sebagian masyarakat Tanjungpinang - Bintan bahkan daerah lainnya, baik dari segi makanan hingga bahan pokok gratis dan murah.

Zulhamsyah kali ini kembali menggelar RPL dalam perayaan Tahun Baru Imlek Tahun 2022 atau 2573 dengan menyasar ke sejumlah warga tionghua yang membutuhkan uluran tangan seperti lansia, janda dan lainnya yang tinggal di kawasan Senggarang, kampung Bugis Tanjungpinang kota.

Dalam operasi ini setidaknya terdapat 27 paket sembako berupa beras dan lainnya dibagikan ke sejumlah warga dengan harapan dapat sedikit membantu warga saat merayakan Tahun Baru Imlek.

Baca Juga : Imlek Tiba Warga Serbu Patung 1000

Jauh sebelumnya ternyata RPL kerap dilakukan dalam moment hari besar lainnya selama 2021 lalu, setidak ada sekitar 150 paket diserahkan saat jelang Idul Fitri dan 70 paket bantuan disalurkan saat jelang Natal 2021 lalu, menurut Zulham, kemanusiaan itu tak memandang agama. suku dan warna kulit. (Drl)


Comments