Tiga Jam Pencarian, Jasad Nevlita Ditemukan Tersangkut Kayu di Dasar Sungai


GOTVNEWS, Tanjungpinang- Jasad Nevlita Erliana (13) Warga Kampung Purwadadi, Kelurahan Pinang Kencang akhirnya ditemukan tidak jauh dari lokasi korban terjatuh, Sabtu (6/8/2022).

Tangis keluarga pun pecah ketika jasad Nevlita diangkat dari dasar Sungai oleh Tim Penyelam. Ayah serta keluarga korban yang berada di lokasi pun langsung berlari kepinggir sungai untuk menyambut jasad korban dan dimasukkan ke dalam Mobil jenazah.

Pada saat diangkat dari dasar sungai, terlihat permen Lollipop yang dimakan korban masih menempel dimulut dan di lepas oleh salah seorang dari keluarga korban.

Kasi Ops SAR Tanjungpinang, Ahmad Efendi Purba mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 17.45 WIB oleh penyelamat Tim SAR Gabungan di ke dalam 3 meter.

"Pada saat ditemukan Tim penyelam, jasad korban tersangkut kayu di dasar laut, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi dia jatuh, korban sendiri ditemukan setelah tiga jam pencarian," kata Ahmad.

Sebelumnya, Nevlita Erliana dilaporkan tenggelam di Sungai Pulai, Kampung Sumber Rejo, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang, Sabtu (6/8/2022).

"Tadi itu dia pulang dari Areca, dia maksa ngajak kesini. Tapi disamping Sungai dia jatuh, saat main air," kata kerabat korban, Santika.

Saat dengar minta tolong, kata Santika, mereka mencoba untuk menolong korban tapi tidak bisa. Selain itu, korban juga diketahui tidak bisa berenang.(Zpl)

Comments