Trending, Porsche Rilis Mobil Eksklusif Jennie Blackpink


GOTVNEWS, Techno - Nama Jennie Blackpink kembali menjadi sorotan publik karena baru-baru ini merek mobil mewah kelas dunia Porsche merilis mobil eksklusif untuk bintang K-Pop tersebut.

Bintang K-Pop, Jennie Blackpink tidak hanya terkenal dengan penampilan kerennya di atas panggung saja, namun Jennie juga banyak berkolaborasi bersama jajaran brand-brand mewah dan mahal dunia seperti Chanel, Adidas, dan lainnya.

Tak hanya brand busana, perusahaan otomotif sekelas Porsche pun ikut melirik wanita cantik kelahiran tahun 1996 ini.

Dilansir dari situs resmi Porsche, kolaborasi bersama Jennie Blackpink ini dilakukan dalam program Sonderwunsch Porsche Korea, yang bakal merancang mobil khusus sesuai dengan impian Jennie.

Tipe mobil Porsche yang dipilih Jennie ialah Taycan 4S Cross Turismo. Supercar mewah itu dilengkapi dengan lima seat dengan power mencapai 382 hp dan dilengkapi ground clearance hingga 146 mm.

Lengkap dengan fitur teknologi canggih dan nyaman, Porsche Taycan 4S Cross Turismo juga dihiasi dengan Meissenblue di bagian interior dan eksterior yang berlogo Jennie Ruby Jane yang dibuat sendiri oleh Jennie.

Dalam pernyataan resminya, CEO Porsche Korea, Holger Gerrmann mengatakan bahwa mobil sport tersebut merepresentasikan mimpi, ide, dan gaya hidup Jennie Blackpink karena dirancang langsung oleh Jennie.

Diketahui, Mobil model Soinderwunsch ini akan dipresentasikan di The Sonderwunsch Haus bersamaan dengan tur dunia BLACKPINK di Seoul, Korea Selatan nantinya.(Frh)


Comments