Ujian SKD, Peserta Ngeluh Alami Gangguan Server


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pelaksaan ujian bagi calon Pegawai Negeri Sipil tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2021, di gelar perdana pada sabtu 25 September.

Namun terdapat kendala yang dirasakan oleh peserta, saat mengikuti ujian tersebut, akibat alami gangguan server yang sempat mati sebanyak dua kali.

Pada penerimaan CPNS di Kota Tanjungpinang, ratusan peserta mulai mengikuti ujian tahap pertama yakni seleksi kompetensi dasar (SKD), di hari pertama terdapat kendala yang di rasakan oleh peserta, saat mengikuti ujian alami gangguan jaringan pada server hingga cukup mengganggu konsentrasi bagi peserta.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu peserta, yakni Faridah, wanita berusia 25 tahun ini akui dan menyayangkan hal ini dapat terjadi, sebab alami kendala saat mengikuti ujian SKD, akibat terjadinya gangguan jaringan atau server eror hingga 2 kali.

Hal senada juga di rasakan oleh peserta lainya Sulpa, ia mengaku konsetarinya buyar saat mengikuti ujian tersebut, namun hal tidak membuat semangatnya luntur dalam menyelesaiakan ujian tersebut.

Baca Juga : Pelaku Cabul Akui Khilaf

Dimana ia mampu lulus dengan hasil nilai yang memuaskan, karena telah menyiapkan diri sejak jauh jauh hari, bahkan dirinya sempat mengikuti berbagi Try Out, agar lebih mudah menjawab saat mengikuti ujian.

Pria asal dari Selat Panjang ini, optimis mampu menjawab soal dengan benar, dan berharap dapat lulus melalui berbagai tahap, agar dapat menjadi abdi negara di lingkungan Pemko Tanjungpinang.(Drl)


Comments