Upaya Cegah Narkoba Di Badan Polri


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Untuk menegakkan ketertiban dan disiplin pada personel Polres Tanjungpinang, Sipropam Polres Tanjungpinang menggelar OPS Gaktibplin kepada seluruh personel polres yang mencakup kesiapan diri hingga mencegah anggota polri dari dampak bahaya narkoba, yang digelar pada Rabu (12/1) lalu.

Dari hasil tes urine yang digelar satu hari lalu, seluruh anggota polres dinyatakan negatif dari narkoba dan hal ini juga dibenarkan oleh Kasi Propam Polres Tanjungpinang, Iptu Syamsuria yang menyebutkan langkah ini bertujuan untuk mencegah anggota polres tanjungpinang terlibat dalam peredaran narkoba.

Opsgaktibplin yang dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando usai melaksanakan apel selain melakukan pengecekan terhadap gampol, tampang, kelengkapan data diri personil serta pemeriksaan senpi guna antisipasi penyalahgunaan.

Kasi Propam Polres Tanjungpinang, Iptu Syamsurya mengatakan, dalam waktu dekat ini ada tiga orang personil Polres Tanjungpinang akan di berhentikan secara tidak hormat karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, serta ketiganya telah divonis bersalah oleh pengadilan negeri Tanjungpinang.

Baca Juga : Rahma Himbau Warga Untuk Dapat Divaksin Booster

Jika masih ada kedapatan personil yang melakukan pelanggaran, Sipropam Polres Tanjungpinang tidak segan-segan untuk mengambil tindakan sesuai dengan prosedur yang ada. (Drl)


Comments