Polres TPI Mulai Berikan Vaksin Booster


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dalam menggesa pemberian vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster kepada masyarakat, berbagai pihak bekerjasama untuk menciptakan herd immunity ditengah masyarakat, akan hal ini, Polres Tanjungpinang selalu eksis menggelar vaksinasi kepada warga yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat (14/01) di Balai Antan Seludang, Tanjungpinang.

Inilah suasana pemberian vaksinasi booster di Mako Polres Tanjungpinang yang diikuti oleh personel Polres Tanjungpinang sebanyak 6 vial atau 72 dosis vaksin booster jenis pfizer laris manis, sehingga pihak Polres menambah sekitar 2 vial atau 24 dosis lagi untuk memenuhi kebutuhan vaksinasi kali ini.

Hal inipun juga dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Tanjungpinang, AKP Suprihadi Hantono yang menjelaskan vaksinasi masih dikhususkan bagi anggota Polres dan Polsek di Tanjungpinang dan dilakukan secara bertahap dan antrian guna menghindari penumpukan massa, sedang untuk masyarakat umum pihaknya masih menunggu arahan dari Dinkes setempat.

Baca Juga : Upaya Cegah Narkoba Di Badan Polri

Vaksin booster merupakan vaksin dosis ketiga yang diberikan kepada warga guna meningkatkan kekebalan tubuh di tengah masyarakat, berdasarkan pantauan vaksin booster dengan dosis sebanyak 0,25 ml tidak memberi efek ataupun gejala bagi kesehatan jika dibanding pada dua vaksinasi sebelumnya. (Drl)


Comments