Vaksinasi Anak Dimulai


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota Tanjungpinang mulai melaksanakn vaksinasi bagi anak remaja berusia 12 hingga 17 tahun,dengan target sebanyak 800 anak dapat divaksin dalam perharinya.

Vaksinasi anak usia 12 hingga 17 tahuh mulai dilaksanakan di Kota Tanjungpinang, salah satu pelaksanaannya dilaksanakan di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang , yang berlokasi Jalan Basuki Rahmat, tampak sejumlah orang tua murid cukup antusias , dengan mendatangi dan mendampingi anaknya untuk diberikan vaksinasi.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Mulia Wiwin, saat memantau pelaksanaan vaksinasi dan mengatakan vaksinasi terhadap anak sekolah , ditargetkan akan rampung pada 12 Juli mendatang, dimana Pemerintah akan mengakomodir sebanyak 10.000 ribu siswa dalam tujuh hari kedepan. Yang dimana proses vaksinasi ini dilaksanakan di setiap satuan pendidikan yang ada di Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, terlihat sejumlah murid tampak antusias untuk menerima vaksinasi anak, Abel salah satunya, dan mengaku mengaku, mengikuti vaksin atas dasar kemauannya sndiri, lebih lanjut ia juga mengatakan tidak mengalami gejala apapun setelah dilakukan penyuntikan vaksin.

Berita terkait : Gubernur Segera Vaksinasi Ibu Hamil dan Anak Usia Remaja

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Tanjungpinang, mulai hari ini melaksanakan vaksinasi terhadap anak , dimana ditargetkan penerima pada kelompok tersebut terdapat 28 ribu anak Kota Tanjungpinang yang akan divaksinasi.(San)

Comments