Walikota lantik Riono sebagai Kepala DLH

Walikota Tanjungpinang Rahma, pada Kamis (10/6/2021) , melantik Riono sebagai kepala DHL di Aula kantor Walikota Tanjungpinang. (Foto : Prokopim Pemko TPI)

GOTVNEWS – Tanjungpinang. Walikota Tanjungpinang Rahma melantik dan mengambil sumpah kepada 4 orang pejabat II,III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kamis (10/6/2021) di Aula kantor Walikota Tanjungpinang.

Salah satu pejabat yang dilantik yakni Drs. Riono, M. Si sebelumnya menjabat sebagai staff ahli bidang politik pemerintahan dan hukum dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan pengisian Kepala Dinas Lingkungan Hidup hari ini melihat pentingnya pengolahan sampah di Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulilah pada hari ini pak Riono yang saya percayakan menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang,”tutur Rahma.

Rahma mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan baik agar dapat bertanggung jawab serta memiliki integritas dalam mengemban jabatan dan pekerjaan untuk kemajuan kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang baru saja dilantik, Riono menuturkan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya harus patuh terhadap perintah atasan serta siap menjalankan program terutama pengelolaan sampah di kota Tanjungpinang.

"Sebagai ASN yang baik saya siap menjalankan perintah melalui amanah yang di berikan kepada saya mudah mudahan saya bisa menjalan amanah dengan baik."jelasnya.

Adapun 4 pejabat yang dilantik berdasarkan (SK ) Walikota Tanjungpinang nomor 361 tahun 2021  yaitu pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan Pengawas yang dilantik, yakni:
1. Drs. Riono, M. Si sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.
2. Said Alvie, SE sebagai Sekretaris pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Tanjungpinang.
3. Yunarni,  S. AP sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Batu IX
4. Tarmija Tahir Ratuloli, S.Sos sebagai Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Kemboja. (San)

Comments