Wanita Paruh Ditemukan Tak Bernyawa Akibat Tersengat Listrik


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Warga Jalan Kuantan Gang Putri Ledang 10 dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang wanita paruh baya, dalam kondisi tak bernyawa dirumah sewanya, diduga korban tewas setelah tersengat listrik saat hendak mencuci pakaian.

Sejumlah warga sekitar Gang Putri Ledang dihebohkan dengan kabar penemuan jenazah wanita, yang diketahui bernama Triyuni (47), yang sehari - hari bekerja sebagai tukang urut. Penemuan jasad korban, pertama kali ditemukan oleh tetangganya. Dan diketahui saat kejadian korban hanya tinggal seorang diri, sedangkan suami korban sedang bekerja di Kabupaten Bintan.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh petugas Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, korban ditemukan dalam posisi terlungkup, dan sekitar jenazah terdapat genangan air, yang diduga sebagai penyebab pengantar listrik, pada kabel yang juga ditemukan dengan kondisi telanjang.

Baca Juga : Miliki Sabu, Seorang Pria Diamankan

Melalui kronologis tersebut, yang dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Sidiq Amin yang turun langsung ke lokasi kejadian.

Selanjutnya jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUP Raja Ahmad Tabib, untuk dilakukan visum oleh tenaga medis, agar mengetahui penyebab tewasnya korban.(Drl)


Comments