Warga Kampung Panglong Terima Bantuan Sembako dari Yayasan MPPI Bintan

Warga Kampung Panglong Terima Bantuan Sembako dari Yayasan MPPI Bintan. f. MPPI Bintan.

GOTVNEWS, Bintan - Warga Kampung Panglong, Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong mendapat bantuan berupa Sembako dari Yayasan Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia atau MPPI Bintan, Kamis (26/1/2023).

Sebanyak 121 paket sembako diberikan kepada warga Kampung Panglong Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, selain itu warga juga mendapat bendera merah putih, sebagai simbol warga yang dekat perbatasan antar negara, yakni Indonesia dan Malaysia.

Pengurus Yayasan MPPI cabang Bintan, Bintang Oki Alexsander menyampaikan, kegiatan baksos rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Tahun ini kita menyalurkan bantuan kepada warga di perbatasan negeri (Berakit). Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk warga," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Rt 01 Kampung Panglong Maria mengucapkan terima kasih kepada Yayasan MPPI, yang sudah memberikan bantuan untuk warganya. Menurutnya, bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Kita sangat berterima kasih, kami atas nama warga disini cukup terbantu. Apalagi, bendera merah putih bisa tetap dikibarkan di perbatasan negeri ini," ucapnya.

Selama pandemi Covid-19, Yayasan MPPI aktif menyalurkan bantuan berupa sembako dan peralatan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk membantu pemerintah dan pengendalian Covid-19.(Mhd)

Comments