757 Kepri Keluar Sebagai Juara Liga 3 Kepri


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Ajang Liga 3 Kepri akhirnya memasuki babak final, klub yang berhasil bertanding dalam babak final ini adalah 757 Kepri dari Batam dan PS Shark dari Tanjungpinang, pada pertandingan final ini 757 keluar sebagai juara setelah mengalahkan lawannya dengan skor 3 – 1.

Babak final pada pertandingan Liga 3 Kepri antara 757 Kepri Jaya melawan PS Shark berlangsung sengit, kendati demikian, 757 Kepri Jaya mampu unggul dan melesat ke fase selanjutnya pasca menang melawan PS Shark 3-1 pada Laga Final Liga 3 Kepri.

PS Shark berpotensi unggul 1 - 0 diawal pertandingan, jika saja pemain bernomor punggung 12, Nanang mampu memanfaatkan tendangan dari titik pinalti, namun hadiah pinalti tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik, hingga akhirnya di pertengahan babak pertama, perjuangan club besutan Nurdin Basirun mampu mencetak gol melalui sepakan Dicky Setiawan pada menit ke 26.

Hingga akhir babak pertama, 757 Kepri Jaya memimpin pertandingan, skor bertahan 1-0.

757 Kepri Jaya semakin memperlebar keunggulan saat Dicky dapat memanfaatkan bola rebound yang di sepak dari tendangan bebas pada menit ke 59.

PS Shark kemudian membalas ketertinggalan melalui sundulan pemain bernomor punggung 5, Seniawan yang di dapatkan dari umpan lambung melalui sepakan dari luar Kotak pinalti.

Menjelang akhir pertandingan, skor bertambah bagi 757 Kepri Jaya berkat sepakan Syaiful yang mampu memanfaatkan kesalahan dari lini belakang.

Baca Juga : Peringati Hari Disabilitas, Pemerintah Beri Dukungan

Pasca pertandingan, kedua pelatih mengaku akan mengevaluasi hasil pertandingan yang berlangsung sengit di lapangan Tri Buana Dompak pada hari ini.

Setelah ini 757 Kepri Jaya memiliki waktu 1 bulan untuk menempah fisik dan mental pemain sebelum kembali turun untuk mengharumkan nama Kepri dalam ajang kompetisi Liga 3 Nasional. (Drl)


Comments