Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Warga Kampung Kolam Kelurahan Sei Jang Bukit Bestari Tanjungpinang, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang ditemukan pertama kali oleh seorang anak kecil di ujung pelabuhan masyarakat setempat penemuan mayat inipun segera ditangani pihak kepolisian untuk segera mencari tahu penyebab dan identitas mayat yang belum diketahui tersebut.

Inilah situasi mayat seorang pria paruh baya jenazah ditemukan pertama kali oleh seorang anak kecil sekitar pukul 07.00 WIB pagi kemudian segera melaporkan ke orangtua dan Ketua RT setempat lalu diteruskan kepada pihak kepolisian setempat.

Warga setempat terpaksa mengikat jenazah tersebut agar tidak hanyut lantaran kondisi air laut dalam keadaan pasang tinggi, sembari menunggu tibanya petugas kepolisian dari Polsek Bukit Bestari bersama Tim Inafis Polres Tanjungpinang dan kemudian jenazah segera dievakuasi.

Baca Juga : Harga Telur Ayam Merangkak Naik

Penemuan mayat ini juga dibenarkan oleh Ketua RT setempat Suryanto. Sementara itu Panit Opsnal Polsek Bukit Bestari IPTU Bahmet Tavip menyebutkan untuk sementara belum terlihat adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah namun pihaknya akan tetap mencari tahu sebab pasti tewasnya korban.

Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Raja Ahmad Tabib untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis sekaligus mencari tahu waktu kematian serta penyebab kematian jenazah pria paruh baya tersebut. (Drl)

Comments