Wagub Marlin Ajak Milenial Tanjungpinang Andil Membangun Bangsa

Wagub Marlin Ajak Milenial Tanjungpinang Andil Membangun Bangsa

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina membuka silaturahmi dan musyawarah aksi milenial bersama komunitas serta organisasi remaja se kota Tanjungpinang, Sabtu (14/5/2022).

Dalam kegiatan yang berlangsung di hotel CK Tanjungpinang itu, turut di hadiri juga oleh sejumlah pejabat diantaranya, Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wali Kota Tanjungpinang Rahma.

Wakil Marlin berpesan kepada generasi milenial, untuk menjadi pribadi yang lebih baik serta mampu untuk ikut membangun bangsa.

"Sebagai generasi penerus bangsa, para pemuda harus terus belajar, serta untuk tidak minder dengan kemampuan diri dan juga terus berinovasi dalam hal positif," ucap Marlin.

Menurutnya, anak muda adalah mereka yang mampu bergerak maju dengan kemampuan luar biasa.

Sejalan dengan itu, Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, meminta khususnya kepada generasi kaum milenial Tanjungpinang untuk terus bersemangat dalam menggapai cita cita.

"Aksi milenial ini diharapkan mampu untuk menciptakan generasi muda yang bisa membangun bangsa Indonesia khususnya Provinsi Kepulauan Riau," katanya.(San)

Comments