Giselle Angkat Bicara Soal Produknya Ditarik BPOM


GOTVNews, Jakarta - Sejak beredarnya kabar mengenai kosmetik Madame Gie milik Giselle Anastasia yang diklaim mengandung bahan berbahaya. Pihak Madame Gie lalu memberikan klarifikasi terkait 3 produk miliknya yang ditarik oleh BPOM.

Beberapa waktu lalu, Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM RI) merilis 16 daftar kosmetik berbahaya yang mengandung bahan karsinogenik.

Beberapa dari produk tersebut, 3 diantaranya adalah produk dari Madame Gie milik Gisella Anastasia.

Terkait hal tersebut, pihak Madame Gie lalu mengunggah postingannya di akun intagram official @madame.gie kemudian meminta maaf dan membenarkan adanya sejumlah produk yang mengandung bahan yang dilarang BPOM tersebut.

Kemudian, Gisell juga memberikan klarifikasi terkait hal itu, ia mengaku bahwa sejak awal kabar tersebut beredar, pihaknya sudah menarik 3 produk tersebut dari peredaran.

“Sudah ditindak lanjuti dengan sanksi administrasi berupa penarikan dan pemusnahan pada barang tersebut, dan akan kita tarik dari peredaran, selanjutnya juga akan disertai dengan bukti dokumentasi,” ucap Gisell.

Ia juga mengatakan bahwa sejak awal brand tersebut dibentuk pihaknya sangat menjunjung tinggi nilai keamanan dari para pengguna, dan telah mendaftarkan perijinannya sejak tahun 2018 sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku. (Frh)


Comments