Akhir Dari Cerita Panjang Wawako Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Akhirnya kekosongan kursi atau jabatan Wakil Walikota Tanjungpinang terisi kembali, tugas dan pekerjaan rumahpun siap menanti Wawako Tanjungpinang, yang kini dijabat oleh Endang Abdullah utusan dari Partai Gerindra, diharapkan dapat membantu kinerja Pemkot Tanjungpinang lebih maksimal.

Jabatan Wawako Tanjungpinang memang telah lama kosong, sejak Rahma dilantik sebagai Walikota Tanjungpinang pada 29 April 2020, yang kini sudah berjalan sekitar empat belas bulan dipimpin olehnya sendiri, hal ini membuat banyak sorotan publik yang menilai terkait kinerja Pemkot menjadi terkesan lambat jika hanya bertumpu pada Walikota Rahma semata, dengan hadirnya Endang Abdullah sebagai Wawako Tanjungpinang.

Secercah harapan masyarakat, agar roda Pemerintahan bisa berjalan lebih cepat dan baik, terutama dimasa pandemi yang membutuhkan upaya ekstra dari Pemerintah dalam menjalankan kebijakan.

Asa dan harapan, datang dari berbagai kalangan masyarakat di Tanjungpinang, agar Tanjungpinang bisa lebih baik jika dijalan Walikota bersama wakilnya, terutama dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid 19 yang kian hari belum teratasi.

Selain datang dari masyarakat umum, pesan juga disampaikan Legislator Tanjungpinang, yang juga Ketua DPRD Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, dan berpesan agar Walikota dan Wakilnya yang baru bisa menjaga keharmonisan diantara keduanya, serta menghindari konflik kepentingan kedepannya.

Sementara itu, Endang Abdullah yang ditemui usai pelantikanya oleh Gubernur Kepri, berjanji akan selalu membantu kinerja Walikota Tanjungpinang, terutama soal pandemi Covid 19 saat ini.

Endang menambahkan ia juga akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tanjungpinang, disisa masa jabatannya hingga tahun 2023 mendatang.(Drl)

Comments