Ansar Jamin Pilih Sekda, Tanpa Mahar


GOTVNEWSTANJUNGPINANG - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menjamin proses penyeleksian Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang saat ini sedang berlangsung, secara terbuka dan Bebas dari praktik mahar maupun Nepotisme.

Gubernur Ansar, menjamin Proses Seleksi Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau berlangsung terbuka dan bebas dari praktik mahar ataupun praktik-praktik yang melanggar hukum lainnya.

Bahkan mantan Bupati Bintan ini menegaskan, jika dalam proses tahapan seleksi Sekda Kepri tersebut, ada yang melanggar aturan atau praktik Kolusi maupun Nepotisme, maka dirinya tidak akan segan melaporkan hal itu kepada pihak berwajib.

Menurut Ansar, latar belakang Calon Sekda Kepri nantinya tidak begitu penting. Namun, yang terpenting sosok yang terpilih nantinya harus profesional dan mampu bekerja untuk meringankan Kepala Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan daerah khusunya di Kepri. Gubernur Ansar berharap seluruh proses pemilihan berjalan dengan profesional serta taat akan ketentuan.

Baca Juga : Polisi Miliki Bukti, Kakek Cabul Tetap Menyangkal Perbuatannya

Sebelumnya, Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Provinsi Kepulauan Riau telah mengumumkan 8 Nama Calon Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang lulus seleksi administrasi dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman. (Drl)


Comments