Awas 9 Titik Ini Di Malam Tahun Baru Dijaga Ketat


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - uUntuk mencegah penyebaran covid 19 di malam perayaan tahun baru 2022 di kota Tanjungpinang, petugas gabungan akan melaksanakan patroli pencegahan kerumunan di sembilan titik keramaian di kota Tanjungpinang, warga diminta agar tidak membuat kerumunan serta membuat pesta.

Salah satu unsur yang akan dilibatkan dalam operasi patroli pencegahan ini adalah Satuan Polisi Pamong Praja (SAPTOL PP) Tanjungpinang yang nantinya akan bersiaga menjaga kondusifitas malam penyambutan tahun baru 2022, terutama mencegah kerumunan warga yang beresiko di masa pandemi covid 19.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kasatpol PP Tanjungpinang, Ahmad Yani, ia menyebutkan setidaknya ada 15 personel yang akan bersiaga di tiap titik.

Adapun sembilan titik keramaian yang akan difokuskan antara lain, Jembatan Satu Dompak, Taman Logo Provinsi Kepri, Taman Laman Bunda, Taman Tugu Pensil, Rimba Jaya, Taman Batu 10, Taman Gurindam, Monumen Tri Matra dan Taman Pamedan.

Baca Juga : Ansar Rombak Pejabat Kepri Diujung 2021

Warga dihimbau untuk melaksanakan penyambutan malam tahun baru 2022 di rumah masing-masing, serta menjaga prokes di masa pandemi covid 19. (Drl)


Comments