Bupati Roby Perkenalkan Calon Wakil Bupati Ke Warga Bintan

Bupati Roby Perkenalkan Calon Wakil Bupati Ke Warga Bintan. f. Diskominfo Bintan

GOTVNEWS, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan, memperkenalkan salah satu calon Wakil Bupati Bintan kepada warga, yang diusung oleh Partai Demokrat, dalam agenda penyerahan bantuan sembako dan hibah bantuan sarana Posyandu di Gedung Nasional Tanjung Uban, Jumat (30/12/2022).

Bupati Bintan memperkenalkan calon Wakil Bupati ke warga Bintan, dalam agenda penyerahan bantuan sembako di Gedung Nasional Tanjunguban, bakal calon wakil Bupati ialah Ahdi Muqsith, salah satu bakal calon wakil Bupati Bintan yang diusung oleh Partai Demokrat.

Bupati Bintan Roby Kurniawan usai giat pembagian sembako menjelaskan, kehadiran bakal calon Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith hanya kebetulan, lantaran sehabis ngopi bareng dan kemudian dirinya mengajak untuk berjumpa warga Bintan.

Menurutnya untuk siapa bakal calon Wakil Bupati Bintan masih tergantung dari partai pengusung, saat ini dirinya sudah mendengar dua nama yakni Ahdi Muqsith yang diusung oleh Demokrat, dan ibu Denok yang diusung oleh PKS, untuk siapa bakal Wakil Bupati Bintan dirinya menyerahkan sepenuhnya terhadap partai pengusung.

"Kita habis ngopi bareng ya sekalian aja saya ajak jumpa masyarakat, untuk siapa bakal Wakil saya ya saya serahkan ke partai pengusung," terangnya.

Sementara itu Ahdi Muqsith mengatakan siap untuk menjadi wakil Bupati Bintan, ia menyampaikan alasan dirinya siap untuk diusulkan sebagai Calon Wakil Bupati Bintan, untuk mendampingi Roby Kurniawan.

"Ya saya siap menjadi Wakil Bupati Bintan, untuk melanjutkan program Bintan Rumah Kita di sisa masa jabatan hingga 2024 nanti," tutupnya.

Dalam giat penyerahan bantuan sembako, Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di Gedung Nasional Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, turut hadir dalam kegiatan, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad, Ketua TP-PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari, serta tokoh masyarakat Bintan.(Mhd)

Comments