Aksi Maling Gudang Ikan Terekam CCTV


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Terjadi pencurian di Gudang Ikan di sekitar Pelantar Anai, terletak dikawasan Pasar Baru II Tanjungpinang , insiden ini awalnya viral di media sosial, dengan beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku berjenis kelamin laki-laki, hanya mengenakan celana dalam, sedang melancarkan aksinya, pada kamis (25/3) dini hari.

Aksi pencurian ini diketahui setelah pemilik Gudang Ikan, yakni Soetadji yang ingin bersiap - siap ingin berjualan sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, dan melihat isi tong ikan miliknya berserakan, setelah memeriksa CCTV ternyata pelaku telah menggasak gudang ikannya, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV tersebut, pelaku terlihat masuk kedalam gudang ikan, lewat kolong gudang dari bawah laut dengan cara merusak lantai gudang, setelah berhasil masuk, pelaku langsung mencuri sejumlah ikan dan sotong milik korban.

Berdasarkan keterangan pemilik gudang , pencurian ini tidak hanya terjadi kali ini, namun sudah terjadi beberapa kali pada bulan maret ini, namun setelah dua kali kemalingan, korban berinisiatif memasang CCTV untuk mengetahui aksi pelaku.

Atas rangkaian kejadian ini korban mengaku mengalami kerugian materi sekitar jutaan rupiah. Sementara itu, saat ini pihak Kepolisian telah menangani kasus tersebut, dan segera memburu pelaku berbekal rekaman CCTV tersebut.(Drl)


Comments